Pelaku Pencabulan Siswi SMP di Buton Tengah Ditangkap Polisi

Pelaku Pencabulan Siswi SMP di Buton Tengah Ditangkap Polisi

Porospro.com - Pria berinisial FR diketahui mencabuli remaja perempuan yang masih sekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Buton Tengah, Sulawesi Tenggara (Sultra). FR menyekap korban di salah satu rumah untuk melakukan aksi cabulnya.

"Korban diajak di salah satu tempat, lalu pelaku menyetubuhi korban. Pengakuan pelaku perbuatannya dilakukan sebanyak 3 kali," kata Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald A. Maramis, Kamis (11/6/2020).

Berdasarkan data kejahatan polisi, FR seorang residivis atas kasus yang sama dan menjalani masa tahanan di Papua.

Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku (FR) juga membawa lari telepon genggam korban dan satu unit kendaraan bermotor roda dua milik Pemda Buton Tengah.

"Dibantu sama buser 77 Kendari, sudah satu minggu melakukan penyelidikan di dua wilayah yakni Kota Kendari dan Konawe karena terindikasi tersangka berada di wilayah itu dan kemarin (10/6), saat kita melakukan penyelidikan di daerah Mata Air Tiga, tersangka kita temukan lalu kita amankan beserta barang bukti," kata Ronald.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar