Bela Ronaldo, Bonucci: Sekalipun Pemain Terhebat dia Juga Bisa Salah

Bela Ronaldo, Bonucci: Sekalipun Pemain Terhebat dia Juga Bisa Salah

Porospro.com - Kelolosan Juventus ke final Coppa Italia dibayangi kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti. Bek tengah Juve Leonardo Bonucci membela rekan setimnya itu.

Juventus bermain imbang 0-0 menghadapi AC Milan di semifinal leg kedua yang digelar di Stadion Allianz, Sabtu (13/6/2020) dinihari WIB. Di babak pertama, tim tuan rumah sesungguhnya berpeluang besar mencetak gol.


Wasit menghadiahi Bianconeri penalti setelah Andrea Conti melakukan hand ball yang tertangkap VAR. Pemilik lima Ballon d'Or itu kemudian maju sebagai pengambil penalti, tapi bola sepakannya justru mengenai gawang Milan.

Untungnya kegagalan penalti Ronaldo tidak memengaruhi hasil akhir pertandingan. Juventus tetap lolos berkat keunggulan gol tandang usai di semifinal leg pertama seri 1-1 di kandang Milan.

"Bahkan pemain terhebat pun bisa membuat kesalahan," ujar Bonucci kepada Rai Sport, yang dikutip Football-Italia. "Hal yang terpenting adalah lolos sehingga kami bisa bermain di Roma untuk trofi pertama kami di musim ini."

"Milan bisa saja mencetak gol kapanpun, jadi kami harus tetap waspada. Kupikir kita akan melihat Juventus yang hebat dan Ronaldo yang hebat ke depannya."

Napol atau Inter Milan akan menjadi lawan Juventus di final Coppa Italia. Napoli akan menjamu Inter di semifinal leg kedua di San Paolo, Minggu (14/6) dinihari WIB. Partenopei unggul 1-0, berkat hasil di semifinal leg pertama.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar