Tendangan Kungfu Rebic Mendarat Mengenai Dada Danilo

Tendangan Kungfu Rebic Mendarat Mengenai Dada Danilo

Porospro.com - Ante Rebic diganjar kartu merah saat melawa Juventus. Rebic mendapatkannya setelah melepaskan tendangan kungfu ke dada Danilo.

AC Milan bertandang ke markas Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia, Sabtu (13/6/2020) dinihari WIB. Rossoneri harus bermain dengan 10 orang setelah Rebic diganjar kartu merah pada menit ke-16.

Winger asal Kroasia itu mandi lebih cepat karena tak sengaja melepaskan tendangan kungfu ke dada bek kanan Juve, Danilo. Rebic melompat dan melayangkan kaki dengan tinggi untuk menyambut bola umpan panjang, Danilo tiba-tiba muncul ingin memotong bola.

Kejadian tersebut adalah upaya Milan untuk melancarkan serangan balik, setelah Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti.

Danilo masih bernasib baik pada laga ini. Dia tak mengalami cedera dan masih mampu menjalani laga sampai menit ke-86.

Meski kalah jumlah pemain, Milan berhasil menuntaskan laga dengan skor 0-0. Sial untuk Milan, hasil ini tak membuat mereka melaju ke final karena kalah gol tandang setelah imbang 1-1 di pertemuan pertama.

 

Sumber: detik.com

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar