Agar Bisa Kembali ke Liverpool, Coutinho Siap Pangkas Gaji

Agar Bisa Kembali ke Liverpool, Coutinho Siap Pangkas Gaji

Porospro.com - Philippe Coutinho dikabarkan ingin kembali bermain untuk Liverpool. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, ia bahkan disebut rela untuk memangkas gajinya.

Coutinho tengah berada di persimpangan karier. Ini terjadi setelah Bayern Munich yang meminjam Coutinho dari Barcelona memutuskan tak mempermanenkannya.

Performa Coutinho bersama Die Rotten sebenarnya tak terlalu buruk dengan torehan sembilan gol dan delapan assist dari 32 laga. Namun, ia kini tengah dibekap cedera pergelangan kaki yang sepertinya jadi pertimbangan Bayern untuk tak menebusnya.

Sementara, Barcelona tampaknya sudah tak membutuhkan tenaga pemain asal Brasil ini. Blaugrana dilaporkan akan melepas Coutinho dengan nilai transfer 80 juta euro.

Chelsea sempat mencuat sebagai klub yang disebut bakal memboyong pemain 28 tahun ini. Namun, gosip tersebut kemudian menguap seiring dengan kabar bahwa The Blues lebih fokus memburu Timo Werner dari RB Leipzig.

Kabar terbaru kini menyebut Coutinho kini berhasrat kembali berseragam Liverpool. Coutinho sebelum merapat ke Barcelona musim panas 2018 lalu, memang adalah pujuan publik Anfield.

Ia membela Liverpool dari rentang 2013-2018. Coutinho mencatatkan 201 penampilan bersama Si Merah dengan torehan 54 gol.

Menurut Marca, Coutinho bahkan dikabarkan sudah berbicara dengan Juergen Klopp. Ia juga bersedia memangkas gajinya demi bisa bermain di klub asal Merseyside ini.

Gaji Coutinho saat ini berkisar 240 ribu paun per pekan (Rp 4,37 miliar) per pekan. Jumlah tersebut terbilang besar dan jelas bakal sulit dituruti oleh Liverpool.

 

Sumber: detik.com

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar