MU Vs Tottenham, Alasan Setan Merah Lebih Pede

MU Vs Tottenham, Alasan Setan Merah Lebih Pede

Porospro.com - Manchester United lebih pede kala menghadapi Tottenham Hotspur, Jumat (20/6/2020). MU lebih percaya diri dimodali oleh kemenangan di kandang Spurs di awal musim ini.

MU akan memenuhi tantangan Tottenham di Stadion Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor 2-1.

Marcus Rashford menginspirasi MU dengan memborong semua gol, sedangkan satu-satunya gol Tottenham dicetak Dele Alli. Di pertandingan itu sendiri MU bermain lebih efisien meski Spurs lebih dominan dalam penguasaan bola.

MU pun didukung rekor lebih baik saat melawan Spurs. MU memenangi tiga dari lima pertemuan terakhir mereka di Premier League, termasuk kunjungan terakhir ke kandang lawannya itu pada Januari 2019.

"Kami bisa lebih percaya diri karena penampilan kami di laga sebelumnya di Old Trafford di musim ini," tulis bek kiri MU Luke Shaw dalam kolomnya di situs resmi klub. "Kami sudah menyaksikan cuplikan-cuplikan pertandingan itu pada pekan ini dan kupikir kami nyaris tidak bisa dilawan pada malam itu."

"Kami menekan Spurs sangat tinggi, membuat mereka sulit keluar dari area pertahanan sendiri dan ketika kami menguasai bola, kami sangat cepat dengan keputusan dan aksi kami."

"Terlepas dari gol mereka, yang memang bagus meski sepertinya handball, kupikir mereka tidak membuat banyak peluang. Mudah-mudahan kami bisa mengambil banyak hal dari permainan itu untuk pertandingan ini.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar