Cara Pasha Ungu Atas Rindu Selama 2 Bulan Jauh dari Istri Imbas Corona

Cara Pasha Ungu Atas Rindu Selama 2 Bulan Jauh dari Istri Imbas Corona

Porospro.com - Pasha 'Ungu' dan istrinya, Adelia Wilhelmina, sempat terpisah beberapa bulan semasa pandemi Corona. Pasha harus meninggalkan keluarganya dan menjalankan pekerjaannya di Palu, Sulawesi Tengah.

Selama beberapa bulan jauh dari istri, Pasha mengaku sangat rindu. Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020), Pasha pun menjelaskan caranya mengatasi rindunya dengan keluarga.

"Saya teleponan, video call. Ya komunikasi lancar," ujar Pasha.

Pasha mengaku sangat khawatir dengan keluarga yang berada di Bogor mengingat Pulau Jawa adalah zona merah dari penyebaran virus Corona. Meski begitu, Pasha tetap menjalankan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Yang lebih dipikirin itu dia (Adel dan keluarga) save di sana (Bogor), saya juga," sahutnya.

"(Rasa khawatir) Itu ada walaupun di dalamnya ada balutan kerinduan. Tapi pada prinsipnya waktu jadi nggak berasa. Nggak ada yang berbeda, cuma nggak ketemu saja," jelas Pasha.

Setelah Pasha pulang ke Bogor, ia mengaku langsung mengkarantina dirinya sampai saat ini.

"Jujur nggak ke mana-mana sebetulnya. Di rumah saja sudah. Ngumpul kalau teman mau datang, kangen-kangen di rumah. Jujur baru hari ini keluar, ke tempat (ramai banyak) orang," tutup Pasha.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar