Timo Werner Resmi ke Chelsea, Dapat Nomor Punggurng Berapa?

Timo Werner Resmi ke Chelsea, Dapat Nomor Punggurng Berapa?

Porospro.com - Chelsea resmi mengamankan transfer Timo Werner dari RB Leipzig. Penyerang Jerman itu bakal dapat nomor punggung berapa bersama The Blues?

Pada Kamis (18/6/2020), Chelsea sepakat menebus Werner dari RB Leipzig sebesar 47,5 juta paun atau setara Rp 841 miliar. Penyerang 24 tahun itu akan lebih dulu menghabiskan musim 2019/2020 di Leipzig, sebelum merampungkan kepindahannya.

Kedatangan Werner, yang sudah membuat 32 gol dan 13 assist musim ini, membuat Chelsea bakal menyiapkan nomor khusus. Dilansir Metro, nomor tersebut adalah 11.

Werner mengenakan nomor 11 sejak bermain di Leipzig, pada musim 2016/2017. Sebelumnya di VfB Stuttgart, ia mengenakan nomor punggung 19.

Adapun nomor 11 Chelsea kini masih dikenakan Pedro Rodriguez. Namun, pemain Spanyol itu kemungkinan akan pindah pada musim panas ini, di mana tengah dikaitkan dengan AS Roma, sehingga berpotensi pindah pemilik.

Di Chelsea, nomor 11 sempat dikenakan para striker terbaiknya. Dari era Bobby Tambling, Peter Osgood, hingga Didier Drogba. Namun, beberapa juga gagal bersinar dengan angka tersebut, di antaranya Alexandre Pato dan Juan Cuadrado.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar