Untuk Membungkam Liverpool, Everton Sadar Harus Banting Tulang

Untuk Membungkam Liverpool, Everton Sadar Harus Banting Tulang

Porospro.com - Everton paham betul tuntutan di laga lawan Liverpool. Butuh lebih dari upaya 100% untuk mengalahkan rival sekota itu.

Everton menjamu Liverpool di Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB pada lanjutan Liga Inggris yang disiarkan Mola TV di link berikut ini. Laga ini menjadi sangat penting buat tuan rumah karena sejumlah hal.

Pertama, Everton butuh poin-poin untuk menjaga kans finis di zona Eropa. Tim besutan Carlo Ancelotti itu saat ini ada di posisi 12 dengan 37 poin dari 29 laga, tertinggal delapan poin dari Manchester United di urutan lima yang jadi batas zona Eropa.

Yang kedua, Everton bisa sedikit mengganggu perjalanan Liverpool memenangi liga musim ini. Mungkin tidak sampai mengagalkan, namun menunda pesta sang rival yang setidaknya akan memberikan kegembiraan ekstra buat para suporter.

Namun mengalahkan tim yang cuma dua kali kalah dalam dua musim ini niscaya tak mudah. Everton harus tampil sesempurna mungkin.

"Saya tahu apa yang dicari suporter Everton dari laga ini, apa yang mereka ingin lihat dari tim saya. Kami tahu dengan sangat baik apa yang harus kami lakukan," ujar Ancelotti dikutip Sky Sports.

"Kami harus memainkan laga yang sempurna, menunjukkan karakter, pengorbanan, dan sikap. Pastinya untuk mengalahkan Liverpool Anda harus melakukan lebih dari sekadar bermain di titik 100 persen."

"Kami harus menganggap pertandingan ini sebagai kesempatan besar. Ini tentu saja akan berjalan sulit karena Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia, tapi kami harus mencoba," tambah manajer asal Italia itu.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar