Modal Cuma Rp 3 Jutaan, Bisa Dicoba Bisnis Kebab Turki

Modal Cuma Rp 3 Jutaan, Bisa Dicoba Bisnis Kebab Turki

Porospro.com - Bisnis kebab turki halal bisa jadi pilihan buat menambah pendapatan selama new normal. Modal untuk memulai usaha ini pun cukup terjangkau. Anda hanya perlu menyiapkan modal Rp 3 jutaan dan bisnis pun siap dijalankan.

Dilansir dari situs kiosusaha.com, Sabtu (20/6/2020), untuk memulai bisnis kebab turki halal, Anda hanya perlu menyiapkan uang muka mulai dari Rp 3,15 juta dan paket usaha pun siap diantar ke rumah Anda. Bahkan Anda juga bakal dilatih sampai mahir menjalankan usaha tersebut.


Dengan membeli paket tersebut, Anda bisa mendapatkan Banner Display 1 Pcs, Panggangan Daging Listrik 1 Unit, Selang + Regulator Kompor 1 Set, Wajan Kebab Dan Burger 1 Pcs, Capitan Sedang 1 Pcs, Sarung Tangan Plastik 1 Pack, Centong Kayu 1 Pcs, Piring Lipat Tortila 1 Pcs, Kompor Gas 1 Tungku 1 Pcs, Roti Tortilla 5 Pack, Roti Burger 2 Pack, Roti Hotdog 2 Pack, Roti Maryam 5 Pcs, Daging Kebab 2 Kg 1 Pcs, Daging Burger 2 Pack, serta Daging Sosis 2 Pack,

Kemudian Bawang Bombay 1Kg, Sayuran Letuce Head 1 Pcs, Pisau Sedang 1 Pcs, Botol Saos Sambal 1 Pcs, Botol Saos Tomat 1 Pcs, Botol Mayonaise 1 Pcs, Talenan (Cutting Board) 1 Pcs, Kontainer Tempat Sayuran 1 Unit, Saos Mayonaise 1 Pack, Saos Sambal 1 Pack, Saos Tomat 1 Pack, Mentega 1 Pcs, Plastik Kresek 1 Pack, Kemasan Burger, Hotdog, Maryam 1 Pack dan Kemasan Kebab Turki 1 Pack.

Apabila ingin mulai bisnis kebab turki halal dengan perlengkapan yang lebih lengkap lagi, Anda perlu menyiapkan modal Rp 3,95 juta. Paket bisnis satu ini akan mendapat tambahan berupa Meja/Booth Display Alumunium (Knockdown) sebanyak 1 Unit. Meja/Booth ini bisa Dibongkar Pasang (PxLxT) 100x60x90.

Untuk membeli paketnya ada dua cara berbeda. Untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat, Anda cukup menghubungi kontak 0812-8998-341 melalui SMS atau Whatsapp dengan format nama, alamat lengkap, dan dua nomor ponsel yang dimiliki. Setelah mendaftar, perlengkapan akan langsung dikirim ke lokasi yang ditentukan dalam kurun waktu tiga hari. Pembayarannya dilakukan langsung ketika paket usaha sampai.

Sementara, untuk pembelian paket di luar wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat, Anda perlu mendaftar ke nomor yang sama seperti di atas, kemudian akan dikirimkan nomor rekening untuk melakukan pembayaran. Setelah paket usaha sudah dibayar, maka akan dikirim ke lokasi yang sudah Anda tentukan.

Untuk informasi lebih lengkap, kiosusaha.com mencantumkan alamat kantor yang berlokasi di Jalan Inpres 9 nomor 1, Kelurahan Larangan, Ciledug, Tangerang. Dari keterangan di situs, kantor tersebut buka setiap hari, Senin-Minggu pukul 06.00-18.00 WIB.


Sementara, kontak yang disediakan hanyalah SMS atau Whatsapp ke nomor 0812-8998-341. Tim detikcom pun sudah mencoba menghubungi nomor tersebut melalui telepon, namun sambungan terputus dan langsung dikirimkan SMS. Dari SMS tersebut, tim detikcom diarahkan untuk menghubungi melalui WhatsApp. Hingga berita ini dinaikkan, pihak kiosusaha.com belum memberikan respons melalui WhatsApp.

 

Sumber: detik.com

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar