Ririn Ariyanti Merasa Khawatir Jalani Syuting di Masa Pandemi

Ririn Ariyanti Merasa Khawatir Jalani Syuting di Masa Pandemi

Porospro.com - Artis peran Ririn Dwi Aryanti mengaku merasa khawatir saat menjalani proses syuting di tengah masa pandemi Covid-19.

Ririn diketahui terlibat dalam sinetron Bukan Salah Cinta.

"Ya semua pasti memiliki ke khawatiran yang sama syuting di new normal," kata Ririn dalam jumpa pers virtual, Sabtu (20/6/2020).

"Tapi kita enggak bisa bohongin kalau semua kegiatan ketahan karena Covid-19," lanjutnya.

Ririn menjelaskan, selama proses syuting, dia dan seluruh tim menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan.

"Syuting di sini pun disesuaikan dengan protokol kesehatan yang ada, disinfektan disediakan, hand sanitizer juga," ucap Ririn

Selama syuting, semua pemain pun selalu menjaga kebersihan masing-masing.

"Setiap pemain dan kru menjaga kebersihan di sini ya karena di sini tanggung jawab kita bersama. Semua sudah dimaksimalkan, ibaratnya sekarang kita kayak mengkarantina di lokasi syuting," lanjutnya.


Proses syuting telah berjalan selama 10 hari di sebuah studio di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Disutradarai oleh Sridhar Jetty, Bukan Salah Cinta dimulai ketika Keanan (Miqdad Addaussy) bersama kekasihnya Shafira (Mayang Yudittia) dan teman–temannya merayakan kelulusan di Puncak.

Namun, pesta kelulusan itu tiba-tiba berubah menjadi tragedi. Sebuah kejadian merenggut  nyawa seseorang.

Selain Ririn sinetron ini juga dibintangi oleh Mayang Yudittia, Miqdad Addaussy, Krisjiana, Racquel Katie, dan Bima Samudra.

Sinetron Bukan Salah Cinta akan hadir di layar kaca ANTV mulai Senin, 22 Juni 2020, setiap Senin sampai Minggu pukul 19.30 WIB.

 

Sumber: kompas.com

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar