Kocak! Saat Pemain Lain Berlutut, Sadio Mane Main Lari Saja

Kocak! Saat Pemain Lain Berlutut, Sadio Mane Main Lari Saja

Porospro.com - Sadio Mane tampaknya kelewat semangat menjalani derby Merseyside. Saat seluruh pemain berlutut di awal laga Everton Vs Liverpool, Mane sudah main lari saja.

Momen kocak itu hadir di awal pertandingan Everton Vs Liverpool, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Cuplikan laga di Goodison Park yang berakhir 0-0 itu dapat disimak di Mola TV lewat link berikut ini.

Sekadar pengingat, sejak kompetisi Premier League bergulir lagi semua tim sudah sepakat untuk berlutut untuk mendukung gerakan Black Lives Matter. Begitu pula dengan para pemain di Everton Vs Liverpool.

Namun, Sadio Mane yang dipasang sebagai sisi kiri dari trisula lini depan Liverpool tampaknya kelewat semangat atau justru lupa sama sekali. Saat pemain lain masih berlutut di lapangan, ia sudah kadung berlari kencang melewati garis tengah.

Tidak lama berselang, Sadio Mane rupanya baru menyadari bahwa para pemain lain masih berlutut. Ia pun bergegas balik ke posisinya dan ikutan berlutut.

Aksi Sadio Mane yang main lari begitu saja ini tak pelak ramai diperbincangkan di media sosial. Tak sedikit yang berkelakar kalau ia sudah sedemikian semangat sampai lupa harus berlutut dulu.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar