Beckham Posting Assist Cantik Dihari Ulang Tahun Zidane

Beckham Posting Assist Cantik Dihari Ulang Tahun Zidane

Porospro.com - Zinedine Zidane berulang tahun hari ini. Mantan rekan setimnya, David Beckham, mem-posting video berupa umpan indah untuk Zizou.

David Beckham dan Zinedine Zidane, keduanya pernah setim di Real Madrid saat era Los Galacticos. Keduanya adalah pemain bintang yang begitu memukau kala itu.

David Beckham berkarier di Real Madrid dari musim 2002/2003 selama empat musim. Zinedine Zidane lebih lama dari tahun 2011 sampai 2006. Keduanya pernah sama-sama mempersembahkan gelar juara Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.

Hari ini Selasa (23/6), Zinedine Zidane berulang tahun ke-48 tahun. Banyak pesepakbola yang mengirimkan ucapan kepadanya termasuk dari David Beckham.

Tapi, David Beckham punya cara sendiri. Dia mem-posting video berupa assist cantiknya kepada Zidane dan berujung gol.

"Kami telah berbagi banyak momen yang luar biasa. Jelas, ini adalah salah satu favorit saya. Selamat ulang tahun teman," tulis Beckham.

Cuplikan video tersebut adalah kala Real Madrid menghancurkan Valladolid di tahun 2003 dengan skor 7-2. Kedua pemain memang kerap kali saling memuji.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar