Selamatkan Kapal Tenggelam, 2 Mobil Off-Road Ini Nekat Masuk ke Danau

Selamatkan Kapal Tenggelam, 2 Mobil Off-Road Ini Nekat Masuk ke Danau

Porospro.com - Sebuah wake boat merek Pavati model AL26 tenggelam di danau Cedar, Indiana, Amerika Serikat. Semua usaha dilakukan untuk menyelamatkan kapal tersebut, termasuk mengandalkan dua mobil off-road, Ford Raptor dan Jeep Wrangler.

Menurut laporan Region News Source, kapal seharga USD 300 ribu (sekitar Rp 4,2 miliar) tersebut milik keluarga kaya yang tinggal di dekat danau Cedar.

"Sebuah keluarga yang tinggal di Danau Cedar berusaha menyelamatkan kapal mereka yang tenggelam dengan menggunakan kendaraan keluarga menurut petugas darurat," kata petugas penanganan darurat seperti dikutip dari thedrive, Rabu (24/6/2020).


Tidak diketahui mengapa kapal tersebut tenggelam, dalam potongan video tersebut hanya terlihat dua mobil off-road seperti Jeep Wrangler dan Ford Raptor masuk ke dalam danau.

Mulanya, kedua mobil tersebut masuk ke danau. Usahanya mendekatkan mobil dengan kapal seharga Rp 4,2 miliar itu terlihat sia-sia. Ford Raptor terlihat mengambang di atas danau, sedangkan Jeep Wrangler masih bisa melaju, tetapi kapal yang hendak diselamatkan perlahan mulai tenggelam.

Video kemudian dipotong, dan mobil Ford Raptor sudah tidak nampak di danau. Perahu semakin masuk ke dalam air, pengemudi Wrangler kemudian memundurkan mobilnya karena tingkat kedalaman air semakin tinggi.

Saat ini mereka sedang berurusan dengan Polisi Konservasi Indiana dan Unit Kelautan Departemen Pemadam Kebakaran Danau Cedar.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar