Di 4 Pertandingan Terakhir, Juventus 3 Kali Dapat Hadiah Penalti

Di 4 Pertandingan Terakhir, Juventus 3 Kali Dapat Hadiah Penalti

Porospro.com - Juventus sudah menjalani empat laga selama era new normal. Ada tiga pertandingan yang menghasilkan hadiah penalti untuk Juve.

Juventus menumbangkan Lecce 4-0 di Allianz Stadium, Sabtu (27/6/2020) dinihari WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Gol-gol Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Higuain, dan Matthijs de Ligt.


Dari empat gol itu, ada satu yang lahir lewat eksekusi penalti. Adalah gol milik Ronaldo. Itu sekaligus menandai penalti ketiga yang didapat Juve setelah sepakbola di Italia bergulir lagi pada era new normal.

Penalti pertama Juve datang saat melawan AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia. Namun, pada saat itu Ronaldo selaku eksekutor gagal mengubahnya menjadi gol.

Juve kembali mendapat hadiah penalti saat melawan Bologna di ajang Liga Italia. Kali ini Ronaldo sebagai eksekutor berhasil melesakkan gol.

Jika ditotal sepanjang musim ini di semua ajang, Juve sudah mendapatkan 14 hadiah penalti (10 di Liga Italia, empat di Coppa Italia). Dari jumlah itu cuma satu yang gagal menjadi gol.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar