Kasian! Gadis 15 Tahun Ini Digagahi Ayah Tirinya

Kasian! Gadis 15 Tahun Ini Digagahi Ayah Tirinya
Ilustrasi

Porospro.com - Seorang anak berusia 15 tahun di Duri, Kabupaten Bengkalis Riaujadi korban pelecehan seksual oleh Ayah tirinya. Korban adalah Bunga (bukan nama sebenarnya), yang masih berstatus pelajar.

Dia digagahi oleh ayah tirinya SP (41) warga Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis pada 16 Juni 2020.

Perbuatan keji ayah tiri tersebut membuat trauma mendalam bagi korban. Polisi berhasil mengungkap perbuatan melanggar hukum itu pada Jum'at 26 Juni 2020.

Kepala Polisi Sektor Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK, mengatakan perbuatan yang dilakukan pelaku tersebut berada di kamar mandi rumah korban.

"Kejadian pada hari Selasa 23 Juni 2020, sekira pukul 22.00 WIB. Korban datang ke rumah S (37) yang merupakan sepupu korban dalam keadaan menangis. Melihat hal tersebut S terkejut dan langsung menanyakan hal apa yang terjadi kepadanya, lalu dia bercerita kepada sepupunya tersebut," kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin melalui Humas, Brigadir Ilham Amin, kepada Riau Pos, Sabtu (27/6/2020).

Dari pengakuannya, Bunga digagahi oleh ayah tirinya sebanyak satu kali di di kamar mandi, dia juga sempat diancam apabila memberitahukan hal tersebut kepada orang lain.

"Atas kejadian tersebut S merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandau untuk proses pengusutan lebih lanjut," ujar Ilham.

Lebih lanjut, dia menjelaskan pelaku SP (41) yang merupakan ayah tirinya tersebut berhasil diamankan Tim Opsnal Polsek Mandau, Polres Bengkalis di sebuah rumah di Jalan Kayangan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Jum'at (26/6) pukul 12.00 WIB. Kini tersangka telah dibawa ke Polsek Mandau, guna penyelidikan lebih lanjut. 

Sebagai barang bukti, Polisi juga mengamankan 1 helai baju kaos lengan pendek warna abu-abu milik korban, 2 helai pakaian dalam dan 1 helai celana tidur panjang milik korban.

Sumber: riaupos.co

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar