Di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia, Ada Diskon Hingga 90%

Di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia, Ada Diskon Hingga 90%

Porospro.com - Saat ini mendapatkan kebutuhan jauh lebih mudah karena segalanya sudah bisa didapatkan secara online, sudah hemat biaya dan juga hemat tenaga ditambah promo-promo seru dari platform belanja online. Salah satunya adalah Tokopedia yang bakal memberikan berbagai promo menarik buat kamu.

Bagi kamu yang doyan belanja online pasti sudah akrab dengan Tokopedia yang merupakan situs belanja dengan pilihan produk dan barang terlengkap dan mencakup seluruh Indonesia. Nah, sekarang ada kabar bahagia nih buat kamu karena di bulan Juni ini, Tokopedia mengadakan promo Waktu Indonesia Belanja mulai 25 Juni sampai dengan 30 Juni. Setiap harinya, akan ada pesta promo dari brand pilihan yang sayang untuk kamu dilewatkan.

Buat yang suka diskon besar di Tokopedia kan ada promo Kejar Diskon untuk berbagai kategori produk, mulai dari produk fashion, produk kebutuhan ibu dan anak, produk peralatan rumah tangga, produk kecantikan, makanan dan minuman dan masih banyak lagi.

Di Kejar Diskon ini, dapatkan produk dengan harga diskon hingga 90% di jam yang sudah ditentukan. Waduh, sayang banget pastinya kalau sampai dilewatkan nih, terus pantau ya aplikasi Tokopedia-nya! Tak cuma itu aja, buat yang suka sama bonus-bonus cashback buat ambil untung, Tokopedia memberikan program cashback special lho! Dengan belanja berbagai kebutuhan di masa promo Waktu Indonesia Belanja, dapatkan Cashback spesial dari brand-brand pilihan!

Eits, jangan buru-buru karena promo dari Tokopedia nggak cuman itu aja. Ada juga nih buat yang suka dengan kata-kata 'gratis' ada promo Bebas Ongkir di Tokopedia! Promo Bebas Ongkir ini berlaku untuk produk yang berlambangkan Bebas Ongkir yang bisa didapatkan untuk pengiriman se-Indonesia!

Wow, senangnya ya bisa memenuhi kebutuhan tanpa takut dompet tiris karena bayar ini itu. Dengan promo Waktu Indonesia BelanjaTokopedia segala kebutuhan bisa didapatkan dengan hemat dan mudah!

Yuk, cek Tokopedia secara berkala dan nantikan promo menarik lainnya!

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar