Man City Selalu Lapar Gelar Juara

Man City Selalu Lapar Gelar Juara

Porospro.com - Manchester City berhasil ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan Newcastle United. Itu menjadi bukti The Citizens masih lapar trofi.

City berhasil mengalahkan Newcastle 2-0 dalam laga perempatfinal Piala FA di Stadion St. James' Park, Senin (29/6/2020) dinihari WIB. Gol-gol City lahir lewat titik penalti Kevin de Bruyne dan tembakan Raheem Sterling.

Kemenangan ini datang selang tiga hari setelah City kalah 1-2 dari Chelsea di Liga Inggris. Hasil buruk itu sekaligus membuat The Citizens gagal menjadi juara meski kompetisi menyisakan tujuh laga lagi.

Manajer City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa timnya masih lapar gelar juara. Saat ini De Bruyne sedang memburu gelar Piala FA dan Liga Champions.

Jika dua trofi itu berhasil dimenangkan, City menutup musim dengan empat trofi. Sebelumnya sudah berhasil meraih Community Shield dan Piala Liga.

"Rasa lapar selalu ada di sana. Data berbicara sendiri selama beberapa musim terakhir. Kami senang setelah kekalahan dari Chelsea untuk kembali ke London ke semifinal," kata Guardiola seperti dikutip dari situs resmi City.

"Kami bermain untuk menang. Kami berbicara setelah apa yang terjadi di Liga Inggris - kami membutuhkan dua kemenangan lagi untuk lolos ke Liga Champions (musim depan)," sambungnya.

"Tapi kami punya dua kompetisi yang bisa kami menangi. Kami membuat langkah pertama hari ini. Akan lebih baik tiba melawan Real Madrid dalam kondisi terbaik. Untuk memenangkan gelar ini akan menjadi cara terbaik untuk mempersiapkan lawan Madrid," Guardiola menegaskan.

 

Sumber: detik.com

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar