MU Sedang Percaya Diri Sekali

MU Sedang Percaya Diri Sekali

Porospro.com - Manchester United melanjutkan tren positifnya dengan menang meyakinkan atas Brighton & Hove Albion. MU tengah dalam rasa percaya diri yang tinggi.

Laga Brighton vs MU di Amex Stadium dalam lanjutan Premier League, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, dimenangi oleh tim tamu. Setan Merah menang telak 3-0, yang cuplikannya bisa disaksikan di sini.

Hasil itu memperpanjang laju positif MU. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah tidak tersentuh kekalahan dalam 15 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Kemenangan atas Brighton juga menjaga peluang MU untuk finis di empat besar. Paul Pogba dkk saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 52 poin, cuma terpaut dua angka dari Chelsea yang ada di posisi keempat.

Solskjaer pun memuji penampilan MU. Dia menyatakan kalau timnya saat ini tengah dipenuhi rasa percaya diri.

"Saya tidak peduli soal membuat pernyataan, saya tahu kami tim yang bagus," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Kami penuh rasa percaya diri dan juga kualitas. Anak-anak menampilkan permainan luar biasa."

"Selalu sulit main lawan Brighton, timnya Graham (Potter) menjaga bola dengan baik, tapi kami menekan dengan baik dan memulai dengan sangat baik," katanya.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar