Drama Korea Angel's Last Mission, Jangan Lewatkan di Trans TV

Drama Korea Angel's Last Mission, Jangan Lewatkan di Trans TV

Porospro.com - Trans TV menghadirkan drama Korea baru di layar kaca. Drama Korea ini menggantikan penampilan menggemaskan Choi Siwon dan Kang Sora dalam Revolutionary Love.

Episode Revolutionary Love telah berakhir, Trans TV menghadirkan Angel's Last Missions yang tak kalah menarik.

Drama Korea ini dibintangi L Infinite dan Shin Hye Sun. Angel's Last Mission bercerita tentang seorang malaikat tampan yang ceroboh bernama Kim Dan (L Infinite) yang ditugaskan untuk mengirimkan cinta sejati kepada seorang balerina cantik berhati dingin dan tidak percaya akan cinta akibat luka batin yang ia miliki.

Balerina berbakat ini bernama Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) dan ia harus kehilangan penglihatannya akibat sebuah kecelakaan. Berbagai masalah menimpa Yeon Seo dan Malaikat Dan harus dapat menyelesaikan tugas ini dalam waktu 100 hari agar dia bisa masuk ke surga dengan tenang. Namun ternyata Dan yang malah jatuh cinta kepada Yeon Seo. Lantas, apa yang terjadi?

Penampilan L Infinite menuai pujian lewat perannya menjadi seorang malaikat baik hati, penyabar sekaligus jahil dan ceroboh. Dengan wajah imut dan lesung pipi yang manis, L dinilai sangat cocok untuk peran satu ini.

Sementara Shin Hye Sun juga dinilai tak kalah bersinar. Tak hanya dianggap berhasil memerankan seorang wanita yang keras hati karena trauma pada jatuh cinta, Shin Hye Sun juga dianggap berhasil memerankan balerina.

Penampilan Shin Hye Sun terlihat piawai layaknya balerina sungguhan.

Angel's Last Mission merupakan salah satu drama fantasy romance yang sukses memikat hati para penggemarnya. K-Drama ini tayang perdana di Trans TV mulai 2 Juli 2020. Angel's Last Missions dapat disaksikan setiap hari Senin-Jumat pukul 09.30-11.00 WIB. Jangan sampai kelewatan!

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar