Menjadi Bek yang Sering Mencetak Gol, Ini Kekayaan Sergio Ramos

Menjadi Bek yang Sering Mencetak Gol, Ini Kekayaan Sergio Ramos

Porospro.com - Siapa yang tak mengenal Sergio Ramos? Ya, dia adalah pesepakbola ternama yang kini menjadi bagian Real Madrid. Ramos menjadi perbincangan karena menjadi pemain belakang yang rajin mencetak gol ke gawang lawan.

Sejauh ini, Ramos sudah membukukan sembilan gol di LaLiga musim ini. Di semua kompetisi, Ramos sudah mencetak sebanyak 11 gol, yang dua lainnya dibukukan di Liga Champions. Dengan prestasinya tersebut tentu bayarannya sebagai pesepakbola bukanlah harga yang murah. Lalu, berapa kekayaan Ramos saat ini?

Ramos masuk dalam jajaran atlet berpendapatan tertinggi di dunia versi Forbes. Kekayaannya saat ini tercatat mencapai US$ 21,8 juta setara Rp 305,2 miliar (kurs Rp 14.000/US$). Dengan catatan kekayaannya itu, kini Sergio Ramos berada di urutan ke-100 atlet bayaran tertinggi di dunia.

Kekayaannya itu ia dapat dari gajinya yang bisa mencapai US$ 18,8 juta dan pendapatan dari endorsement sebesar US$ 3 juta. Selain itu, tambahan dari seri dokumenter tentang dirinya yang dirilis Amazon Prime berjudul 'The Heart of Sergio Ramos' pada September 2019 lalu. Serial ini mengeksplorasi kehidupan Ramos di luar lapangan dari Real Madrid dan kapten tim nasional Spanyol.

Ramos sudah bergabung dengan Real Madrid sejak 2005 lalu. Sejak bergabung dengan Real Madrid, Sergio Ramos telah memainkan 640 pertandingan dan telah memenangkan 4 gelar La Liga dan 4 gelar Liga Champions UEFA bersama klubnya tersebut. Kontranya sebagai bek Spanyol akan berakhir Juni 2021 mendatang.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar