Sammy Simorangkir Terjatuh dari Motor

Sammy Simorangkir Terjatuh dari Motor

Porospro.com - Sammy Simorangkir menjalani operasi pada hari ini Sabtu (4/7) di sebuah rumah sakit akibat mengalami kecelaan terjatuh dari motor saat melakukan touring pada pekan lalu.

Kabar operasi yang dijalani Sammy diketahui publik lewat postingannya di akun media sosial.

Selain dari mantan vokalis Krispatih, publik juga mengetahuinya lewat postingan sang istri, Viviane. Ia meminta didoakan supaya operasi yang dijalani Sammy dilancarkan tanpa ada masalah apapun.

Widi selaku manajer Sammy Simorangkir membenarkan bahwa artisnya menjelalani operasi pemasangan plat pada kaki sebelah kirinya pada hari ini. Dia mengatakan operasinya sudah selesai dan berjalan lancar.

“Sudah selesai operasinya. Lancar” ungkap Widi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Dia pun menceritakan penyebab Sammy harus mejalani operasi. Ia terjatuh dari motor saat melakukan touring ke Indramayu bersama teman-temannya pada minggu lalu. Operasi baru dilaksanakan hari ini supaya bengkaknya mereda terlebih dahulu.

“Waktu itu sudah ke rumah sakit, mau digips atau mau dioperasi. Sambil menunggu proses itu, tunggu waktu buat ngilangin bengkaknya. Makanya setelah seminggu baru dilakukan tindakan,” paparnya.

Sammy Simorsngkir melakukan operasi supaya cepat sembuh. Mumpung saat ini job manggungnya belum banyak mengingat tengah terjadi pandemi Covid-19. Diharapkan kondisinya cepat pulih supaya dia bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Sekalian aja dioperasi biar habis itu recovery. Takutnya kan kita kebetulan kan sekarang belum terlalu padat,” tandas Widi.

Sumber: Jawapos.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar