Apa Nggak Mau Beli Striker Baru, Liverpool?

Apa Nggak Mau Beli Striker Baru, Liverpool?

Porospro.com - Liverpool susah payah mengalahkan Aston Villa 2-0. Itu jadi bukti, The Reds perlu striker baru yang tak melulu bergantung pada trio 'Firmansah'.

Hal itu diungkapkan mantan pemain Liverpool yang kini merupakan seorang pundit, Graeme Souness. Dalam pertandingan Liverpool vs Aston Villa di lanjutan Liga Inggris, The Reds tak menurunkan trio penyerang utama 'Firmansah' alias Firmino, Mane, dan Salah.

Hanya Sadio Mandi dan Mohamed Salah yang diturunkan jadi starter, sementara Roberto Firmino di bangku cadangan. Barulah, Firmino masuk di menit ke-60 menggantikan Divock Origi.

"Saya bingung kenapa Liverpool tidak membeli striker baru. Karena jika trio itu tidak dipasang sejak awal, lalu salah satunya digantikan Origi, penampilan mereka akan menurun," terang Souness seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka terlalu bergantung pada Firmino, Mane, dan Salah," tegasnya.

Souness memuji kualitas Firmino. Pemain asal Brasil itu bisa menjembatani antara lini tengah dan lini depan, yang juga mampu membuka ruang untuk Mane dan Salah.

"Itulah yang terjadi hari ini, Firmino menjadi penghubung di lini depan," kata Souness yang pernah membawa The Reds meraih lima gelar Liga Inggris dan tiga Piala Champions (sekarang Liga Champions) di tahun 1980-an.

Graeme Souness pun menyayangkan, Liverpool tidak bergerak cepat membeli striker baru yang punya kualitas seperti Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Sebab, The Reeds tak bisa selamanya bergantung pada tiga pemain tersebut.

Asal tahu saja, kala pertandingan kontra Aston Villa, The Reds baru bisa mencetak gol setelah satu jam lebih!

"Liverpool akan menyesal karena tidak membeli striker baru," tutupnya.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar