Keren Banget Man United

Keren Banget Man United

Porospro.com - Manchester United masih perkasa. MU berhasil mengalahkan tuan rumah Aston Villa dengan skor telak 3-0, untuk melanjutkan tren tidak terkalahkan.

Bertandang ke Villa Park, Jumat (10/7/2020) dinihari WIB, gol penalti Bruno Fernandes memecah kebuntuan Setan Merah. Mason Greenwood kemudian memperbesar skor menjelang turun minum.


Kemenangan MU dilengkapi oleh Paul Pogba, yang mencetak gol ketiga tim tamu di babak kedua. Villa sempat mengancam di babak pertama melalui percobaan Trezeguet yang mengenai tiang gawang, namun tampil mengecewakan usai jeda.

Berkat tambahan tiga poin ini Setan Merah terus memelihara peluangnya untuk finis keempat di akhir musim. MU bertengger di urutan kelima klasemen sementara dengan perolehan 58 poin dari 34 pertandingan, hanya terpaut satu angka dari Leicester City di atasnya dan dua poin dari Chelsea di posisi ketiga.

MU juga menjadi tim pertama dalam sejarah kompetisi ini yang berhasil membukukan empat kemenangan beruntun dengan keunggulan setidaknya tiga gol. Sebelumnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu menggulung Sheffield United dan Brighton dengan skor masing-masing 3-0, lalu membekap Bournemouth 5-2.

Selain itu kemenangan atas Villa turut memperpanjang laju tidak terkalahkan the Red Devils menjadi 17 pertandingan di seluruh kompetisi. MU tercatat memenangi 13 di antaranya dan tidak terkalahkan di 10 laga Premier League, laju terpanjang di antara tim-tim lain saat ini.

"Kami sangat senang dengan diri sendiri karena kami tahu kami harus melanjutkannya," ungkap Pogba usai pertandingan kepada Sky Sports. "Kami bicara sebelum pertandingan, di dalam latihan, Manchester adalah sebuah klub besar dan kami selalu ingin menjaga levelnya."

"Penampilan kami dalam beberapa pekan belakangan adalah penampilan Manchester United."

Di pertandingan selanjutnya, MU akan menjamu Southampton di Old Trafford pada Selasa (14/7) dinihari WIB.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar