Kisah Pria Jakarta Sukses Punya Ferrari, Dulu Pernah Ditolak Cewek karena Naik Motor

Kisah Pria Jakarta Sukses Punya Ferrari, Dulu Pernah Ditolak Cewek karena Naik Motor

Porospro.com - Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Jika mau berusaha dengan keras maka apa yang dicita-citakan selama ini akan tercapai. Namun tentu saja semua itu membutuhkan proses yang tidak mudah, seperti yang pernah dialami pria yang satu ini.

Video TikTok dari pria bernama Rico Huang yang memperlihatkan perjalanan kariernya dari nol hingga bisa sukses seperti sekarang belakangan ini menjadi viral. Wolipop juga sudah mengonfirmasi kisah Rico melalui DM di Instagram mengenai videonya itu. Dalam video berdurasi singkat itu, Rico menceritakan pengalamannya saat merintis usahanya, bisnis jualan online.

Rico mengatakan bahwa dia sudah memulai usaha sejak usianya 15 tahun, tanpa memiliki modal sedikitpun. Saat itu banyak yang merendah dan menghina dirinya karena dia tidak berkuliah. Walaupun demikian, Rico tetap optimis bahwa suatu saat nanti dia akan sukses.

"Banyak yg menghina tapi saya tetap optimis 'saya pasti bisa sukses'," tulis Rico dalam video TikToknya yang telah disukai oleh lebih dari 247 ribu warganet.

Bahkan dalam video viral tersebut Rico juga mengaku bahwa dirinya sempat mengalami pengalaman kurang mengenakkan ketika ditolak oleh seorang wanita. Hal itu karena dulu dirinya hanya memiliki motor untuk transportasinya sehari-hari.

"Pernah ditolak cewe karena hanya punya jupiter ini," tulis Rico.

Namun saat ini semua kerja keras dan usahanya itu sudah terbayarkan. Rico kini telah memiliki sebuah mobil Ferrari yang dibelinya dengan hasil jerih payahnya sendiri.

"Dan ini mobil pertama saya yg saya beli di umur 21 tahun dari hasil kerja keras saya," jelas Rico dalam videonya.

Sebelumnya pada 24 Maret di akun Instagram pribadinya, Rico juga pernah membagikan pengalaman pahit dirinya saat ditolak oleh seorang wanita karena hanya memiliki motor. Dia mengaku mengenal wanita tersebut dari media sosial, lalu setelah beberapa minggu bertukar pesan akhirnya keduanya memutuskan untuk bertemu.

Setelah pertemuan tersebut, Rico berniat untuk mengantarkan sang wanita sampai ke rumahnya. Namun sayang, Rico justru mendapatkan penolakan yang menyakitkan. Percakapan antara Rico dan wanita yang dia samarkan namanya menjadi Mawar itu lalu dibagikan oleh Rico di akun Instagramnya.


"Mawar: Balik yuk, kamu naik apa?
Saya: Yuk, naik motor nih, kita turun ke parkiran ya!
Mawar: Oh... kamu bawa motor?
Saya: Iya, aku udah bawa helm 2 & jaket kok.. yuk balik. emangnya kenapa?
Mawar: Oh engga deh.
Saya: Loh kenapa?
Mawar: Oh.. gapapa, aku pulang naik taksi aja ya, kita sendiri-sendiri aja, kupikir kamu punya mobil, kalau motor engga deh sorry ya," tulis Rico di salah satu keterangan postingannya di Instagram.

Terakhir, Rico Huang menuliskan sebuah pesan darinya yang mengatakan jika realistis boleh, tapi harus lihat dari sisi perjuangannya juga. Kisah Rico yang viral ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa jangan pernah memandang remeh seseorang dan percayalah jika usaha dan kerja kerasmu saat ini pasti akan membuahkan hasil suatu saat nanti.

 

Sumber: detik.com

 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar