Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris

Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris

Porospro.com - Ada lima laga dalam jadwal siaran langsung Liga Inggris pada hari Sabtu (11/7/2020) malam ini sampai ke hari Minggu (12/7) dini hari WIB. Termasuk laga Liga Inggris yang melibatkan Liverpool, Chelsea, dan Manchester City.

Liga Inggris Premier League kini di ambang memasuki pekan ke-35. Sekalipun Liverpool sudah menjadi juara, persaingan klub-klub Inggris masih menarik untuk disaksikan karena sejumlah alasan.


The Reds, misalnya, yang masih mengejar pencapaian rekor-rekor untuk melengkapi titel Liga Inggris-nya yang pertama semenjak tiga dekade lalu. Merujuk ke jadwal siaran langsung Liga Inggris, ada Liverpool Vs Burnley malam nanti dan bakal disiarkan secara langsung oleh Mola TV dengan waktu kick off pukul 21.00 WIB.

Ada pula laga Sheffield United Vs Chelsea yang menyusul kemudian. Ini menjadi laga di antara tim posisi ketujuh melawan tim yang menempati peringkat ketiga di papan klasemen Liga Inggris.

Dengan kata lain, dapat dikatakan bahwa Chelsea bakal menjalani laga ini dengan usaha mengamankan posisi di empat besar, yang menjamin tiket Liga Champions musim depan. Sedangkan Sheffield bakal berusaha memastikan tiket Liga Europa musim depan.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris yang berlangsung pada hari ini, mulai dari Sabtu malam ke Minggu dini hari WIB:

Sabtu (11/7) WIB
18:30 Norwich City Vs West Ham United - Live Mola TV di link live streaming berikut ini
18:30 Watford Vs Newcastle United - Live Mola TV di link live streaming berikut ini
21:00 Liverpool Vs Burnley - Live Mola TV di link live streaming berikut ini
23:30 Sheffield United Vs Chelsea - Live Mola TV di link live streaming berikut ini


Minggu (12/7) WIB
02:00 Brighton Vs Manchester City - Live Mola TV di link live streaming berikut ini

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar