Jadi Hotel Terbaik di Dunia Capella Ubud, Ini Kata Pengelola

Jadi Hotel Terbaik di Dunia Capella Ubud, Ini Kata Pengelola

Porospro.com - Baru-baru ini nama Capella Ubud di Bali disebut sebagai hotel terbaik di dunia. Pengelola pun ucapkan terima kasih.

Media Travel + Leisure's yang populer baru saja merilis survei terbaru terkait hotel yang didasarkan dari pembacanya. Kriterianya pun mencakup kamar, fasilitas, lokasi, servis, makanan beserta nilai yang dianut dari hotel yang ada di dunia.


Dilihat detikcom dari situs resmi Travel + Leisure, Sabtu (11/7/2020), nama Capella Ubud keluar sebagai hotel terbaik di dunia tahun 2020. Tak sampai situ, brand Capella Hotels and Resorts juga bertahta di peringkat 2 dunia. Prestasi yang sangat membanggakan!

Mendapati kabar baik itu, Nicholas M. Clayton selaku CEO Capella Hotels and Resorts mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya. Ia sendiri tak menyangka akan penghargaan tersebut.

"Kami sangat merasa bangga menerima penghargaan yang luar biasa ini. Hadiah ini menjadi cerminan akan renjana, servis dan perhatian yang diberikan rekan kami dalam setiap destinasi Capella yang luar biasa," pungkas Clayton dalam press release yang diterima detikcom.

Didesain oleh arsitek ternama Bill Bensley, Capella Ubud memang tak ubahnya sebuah oase dengan fasilitas lengkap yang tersembunyi di dalam hutan. Nuansa alam Ubud yang alami pun begitu terasa di dalamnya.

"Visi kami adalah untuk menciptakan akomodasi terbaik, tercipta lewat dedikasi dalam menghadirkan tingkatan tertinggi layanan dan pengalaman yang dikurasi untuk merayakan komunitas dan budaya mereka," ungkapnya.

Yang membuat Capella Ubud kian menarik, adalah servis yang ditawarkan oleh tetangga sekitar, konseling part-time serta Capella Culturist yang memberikan pelayanan personal terkait destinasi di sekitar dengan lebih intim.

Selain bisa menginap di akomodasi yang menyatu dengan alam, pengunjung juga bisa menyatu dengan budaya lokal. Di mana pengalaman yang ditawarkan akan membuat traveler jadi lebih kaya secara pengalaman.

Contohnya, traveler bisa terlibat langsung melakukan ritual umat Hindu Bali hingga membuat obat-obatan tradisional. Segala keunikan yang ada di daerah Ubud dan Bali.

Di Asia sendiri, nama Capella Ubud juga menjadi hotel resor terbaik. Sedangkan saudaranya, Capella Singapura menjadi yang terbaik kedua di Singapura.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar