Cortez CT Type S Diluncurkan Dibandrol Rp 209 Juta

Cortez CT Type S Diluncurkan Dibandrol Rp 209 Juta

Porospro.com - Wuling Motors memperkenalkan varian Terbaru Cortez CT. Model terbaru ini melengkapi seri Cortez CT yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak bulan April 2019 lalu.

Wuling Cortez CT menawarkan dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku. Cortez CT Type S dibanderol mulai dari Rp 209.000.000 on the road Jakarta.

"Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV. Produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan," ujar Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors.

Secara teknis tidak ada perubahan. Sama dengan varian lainnya. Wuling Cortez CT Type S dibekali mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger, yang menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

MPV Wuling ini menawarkan dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif.

Wuling Cortez CT Type S dilengkapi fitur One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System.

Selain itu ada Advanced 8” Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, dan dual SRS airbags.

Sumber: otosia.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar