Polisi Bawa 2 Orang Pria dari Massa Demo Buruk Masuk ke Dalam DPR

Polisi Bawa 2 Orang Pria dari Massa Demo Buruk Masuk ke Dalam DPR

Porospro.com - Sejumlah aliansi buruh melakukan aksi di depan gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat untuk menolak omnibus law RUU Cipta Lapangan Kerja. Dua orang diamankan polisi dan dibawa masuk ke dalam area gedung DPR.

Pantauan detikcom, Kamis (16/7/2020) sekitar pukul 17.50 WIB, ada 3 polisi yang berjalan dari arah Slipi sambil membawa seorang pria. Pria ini digiring polisi masuk ke dalam kawasan gedung DPR, namun belum diketahui mengapa pria ini diamankan.

Pria yang diperkirakan berumur 20 tahun ini membawa tas, memakai jaket cokelat dan celana jeans panjang. Pria ini belum diketahui apakah buruh atau mahasiswa.

Lalu sekitar pukul 17.58 WIB, ada seorang pria yang berlari ke jalan tol. Polisi pun mengejar untuk menangkap pria tersebut. Belum diketahui mengapa pria ini berlari ke dalam Tol dan dikejar polisi.

Setelah ditangkap, pria ini digiring dan diminta naik ke pagar. Setelah naik, pria ini juga dibawa masuk ke dalam gedung DPR.

Sekitar 100 polisi anti huru-hara masih melakukan penjagaan. Tiga water canon disiagakan. Sekitar 1.000 massa yang merupakan buruh dan mahasiswa masih bertahan di sekitaran gedung DPR.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar