Bikinlah Pasanganmu Tak Berdaya

Bikinlah Pasanganmu Tak Berdaya
Ilustrasi

Porospro.com - Setiap orang tentu mengharapkan hubungan intim yang mereka lakukan bisa berakhir indah dengan orgasme. Sayangnya, banyak perempuan yang mengalami kesulitan memperoleh orgasme lewat intercourse. 

Nah, selain melalui penetrasi maupun oral seks, ada beberapa trik merangsang vagina yang cukup ampuh  membuat perempuan menggelinjang. Dilansir laman Mens Health, simak baik-baik tips berikut, yuk!

1. Berikan pijatan pada bagian luar

Sebelum kamu bermain-main dengan bagian dalam vaginanya, berilah sensasi berbeda dengan memijat bagian luar vagina secara lembut. Tekan bagian luar vagina dengan gerakan seolah mencubit dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk.

Gosok ke depan dan ke belakang secara lembut dan tarik bibir vagina ke atas. Jika dia tidak mencukur, kamu bahkan bisa menarik rambut kemaluannya dengan ringan untuk memberikan rangsangan yang hebat.

2. Mainkan gundukannya

Terdapat sebuah gundukan jaringan lemak di atas vagina sebagai tempat tumbuhnya rambut kemaluan yang disebut mons pubis. Dilansir laman Mens Health, penulis Touch Me Here bernama Fullbright mengatakan jika permainan di mons pubis secara tidak langsung dapat merangsang klitoris.

Gunakan telapak tangan bagian bawah untuk menekan gundukan tersebut ke arah klitoris, untuk membangunkannya.

3. Buka tudungnya

Sebelum berlanjut ke aktivitas seksual yang lebih "hot", berikanlah sedikit cinta pada vaginanya. Jelajahi bagian dalam vaginanya hingga kamu menemukan lipatan tepat di atas klitorisnya. Usap dengan ujung jari kamu dan pastikan jika bagian tersebut sudah cukup licin untuk memulai permainan.

4. Temukan G-spot

Selain bermain dengan bagian luar, kamu juga perlu memasukkan jari ke dalam bagian vagina sehingga dapat menemukan G-spot. Masukkan jari dengan kondisi telapak tangan menghadap ke atas dan gerakan seperti seolah sedang memanggil seseorang.

Jika hal ini tidak efektif, gunakan hingga dua jari dan pijat sebanyak mungkin daerah yang bisa kamu jangkau dengan nyaman.

5. Lakukan gerakan melingkar di bagian klitorisnya

Menurut Fullbright, gerakan memutar merupakan salah satu gerakan paling populer di kalangan perempuan selama masturbasi. Untuk mendapatkan kesenangan dari aksi tersebut, oleskan sedikit pelumas dan celupkan jari ke dalam vaginanya. Ketika sudah di dalam, lingkari klitorisnya dan berikan tekanan yang kuat serta konsisten.

6. Jangan lepaskan celana dalamnya

Melihatnya tanpa busana memang menyenangkan. Akan tetapi, membiarkan celana dalamnya tetap menutupi bagian vital bisa menambah sedikit gesekan yang menyenangkan saat kamu menyentuhnya.

Agar aksi berjalan lebih baik, kamu dapat menyarankannya untuk memakai celana satin agar lebih mudah meluncur di area sensitif dan memberikan rangsangan.

7. Berikan dia kesempatan untuk memimpin

Jika kamu sulit mempelajari apa yang pasanganmu sukai, kamu bisa meletakkan tangannya di atas tanganmu sambil berkata, "Tunjukkan padaku, apa yang kamu suka, Sayang".

Biarkan dia membimbing tanganmu dan pastikan untuk memberikan rangsangan dengan ucapan mesra lain, seperti, "Lakukan dengan cara yang seksi, Sayang," atau, "Bantu aku, Sayang."

Nah, cara di atas bisa dilakukan untuk meningkatkan sensasi pada vagina pasangan kamu. Jangan lupa pastikan tangan kamu tetap bersih dan perhatikan komunikasi dengan pasangan, ya!

Sumber: idntimes.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar