Mengaspal di Tanah Air, Inilah Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang Ditunggu-tunggu

Mengaspal di Tanah Air, Inilah Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang Ditunggu-tunggu

Porospro.com - Mitsubishi Pajero Sport kembali hadir di Indonesia dengan model terbatas yang sebelumnya sudah pernah dibesut. Mobil tersebut adalah Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, itu baru saja mengumumkan kembali menghadirkan edisi terbatas model Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pada Juli 2020.

Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica, Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menyebut, edisi terbatas ini siap menemani petualangan konsumen dengan menyuguhkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 lalu dengan mengusung konsep "Black Sporty" dengan tampilan dominan warna hitam.

Ketangguhan dari Pajero Sport semakin terlihat pada edisi terbatas ini, dengan bold black paint grille yang dipadukan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka.

Sedangkan pada bagian bodi samping, impresi tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam. Edisi ini juga memiliki 18 inci black Alloy Wheel yang dipadukan dengan black over fender.

Sehingga memberikan tampilan yang semakin sporty, seakan mengajak penggunanya untuk bertualang.

Sedangkan pada bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish. Pada bagian interior, edisi terbatas Pajero Sport ini sesuai namanya menyuguhkan powerful entertainment.

Tentunya dengan Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin, yang diklaim semakin memaksimalkan pengalaman selama diperjalan.

Dari dalam kabin, pengendara juga dapat merasakan kesan sporty dengan disematkannya aksesoris LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition kali ini dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp572 jutaan.

Sumber: Jawapos.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar