Segini Harga Ducati Buat Sepeda

Segini Harga Ducati Buat Sepeda

Porospro.com - Wacana menarik bagi Anda pecinta arau kolektor sepeda gowes, pasalnya merek motor sport Ducati juga melansir produk barunya.

Tak hanya piawai membuat motor sport yang garang di jalan raya, Ducati pabrikan motor asal Italia ini membuat sepeda yang diberi nama e-Scrambler.

Nama ini pastinya tak asaing lagi bagi Anda pecinta Ducati. Ya, Scrambler sendiri merupakan produk andalannya yang bergaya retro modern.

Sepeda e-Scrambler merupakan sepeda “hybrid” dengan perbaduan motor listrk dan baterai.

Tak perlu khawatir, pengguna masih bisa mengayuh karena masih dilengkapi pedal seperti layaknya sepeda konvensional.

Sepeda e-Scrambler sangat cocok digunakan mobilitas di perkotaan maupun treking santai di pedesaan, sekaligus bisa menghemat tenaga.

Sebagai informasi sepeda e-Scrambler dilengkapi dengan sistem penggerak listrik dimana berasal dari dinamo atau motor buatan Shimano dengan output 250 watt (0,3 dk) dan torsi 60 Nm.

Sedangkan untuk baterai mempunyai kapasitas 504 Wh yang diletakkan pada downtube atau di rangka tengah bagian bawah, supaya menciptakan pusat gravitasi rendah.

Pada frame Ducati membuatnya dari bahan aluminium 6061 yang dicetak menggunakan cairan bertekanan tinggi (hydroforming).

Sedangkan pada kaki-kaki, fork depan mempercayakan pada merek Suntour seri XCR dengan panjang travel 100 mm.

Pada velgnya dari Thok e-plus berukuran 27,5 inci yang dibalut ban Pirelli Cycle-e GT.

Bila pengguna melakukan perpindahan gigi, Ducati memasangkan groupset Sram NX 11-percepatan. Wau, sangat menarik bila melihat spesifikasinya, namun berapa harganya? Harganya bila dirupiahkan dari euro sekitar Rp 62,9 juta, harga ini Anda bisa mendapatkan Ninja 250 MSRP varian standar (Rp62.7 juta).

Sebenarnya Ducati tak sendirian untuk membuat sepeda ini karena menggandeng Thok E-bikes.

Sepeda ini juga dilengkapi dengan fender depan belakang, dan rack pannier sehingga ada kemiripan dengan sepeda touring.

Aksesoris keranjangnya mampu membawa barang dengan maksimal bobot 25 kg.

Sepeda Ducati e-Scrambler memiliki berat total 22,5 kg dan mempunyai satu pilihan warna yaitu paduan kuning dan hitam. Bagaimana, tertarik?

Sumber: Jawapos.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar