Digerebek Tanpa Busana, Ini Penjelasan Hana Hanifah

Digerebek Tanpa Busana, Ini Penjelasan Hana Hanifah

Porospro.com - Hana Hanifah belum lama ini menjadi sorotan lantaran diduga terlibat kasus prostitusi. Bahkan dalam penggerebekan di Medan, Hana dikabarkan ditangkap tanpa busana.

Menjawab hal tersebut, Hana membantah bahwa dirinya ditangkap dalam kondisi bugil. Ia menjelaskan bahwa dirinya tengah melakukan photoshoot sehingga harus mengganti pakaiannya.

"Gue lagi foto dan enggak mungkin bajunya itu-itu terus kan. Jadi waktu itu gue lagi ganti baju dan ganti di kamar mandi. Pas gue keluar kok udah ada polisi," kata dia di channel YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Rabu (5/8/2020).

Hana pun mengungkap sempat kaget dan merasa di prank. Kepada Deddy Corbuzier, bintang FTV tersebut mengaku bahwa kedatangannya ke Medan murni untuk menjalani photoshoot. Ia membantah telah terlibat kasus prostitusi.

"Enggak (terlibat prostitusi), jadi aku ke sana mau photoshoot ditawarin temen yang di Jakarta, " kata Hana.

Perihal lokasinya yang berada hotel, Hana mengaku bahwa ia telah melakukan photoshoot seksi.

"Iya seksi, tapi enggak sampai telanjang. Soalnya enggak berani, paling berani itu pakai tanktop sama celana pendek aja. Selebihnya nggak berani," unggak dia.

Deddy Corbuzier pun semakin penasaran, pasalnya Hana mau menerima tawaran foto seksi di sebuah kamar hotel. Deddy menduga Hana membutuhkan uang lantaran pandemi Covid-19.

Lagi-lagi Hana membantah, ia mengatakan hanya ingin bekerja sambil liburan. Pasalnya ia sendiri belum pernah mengunjungi Medan.

"Namanya juga, sekalian mau liburan juga. nggak taunya malah di grebek polisi," katanya.

Sumber: okezone.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan

loading...
 

Tulis Komentar