Hilang Selama 9 Bulan, Gadis Kecil Ini Temukan Cincinnya di Bawang Putih

Hilang Selama 9 Bulan, Gadis Kecil Ini Temukan Cincinnya di Bawang Putih

Porospro.com - Seorang gadis kecil yang kehilangan cincinnya saat berkebun. Ia terkejut ketika menemukan cincin itu berada dalam bawang putih yang baru tumbuh.

Kehilangan perhiasan seperti cincin memang bikin pusing. Hal ini lah yang dialami oleh seorang gadis kecil bernama Madison Cooper yang berusia 12 tahun, sempat kehilangan cincinnya saat ia tengah berkebun.

Dilansir dari UPI (07/08), Madison yang berasal dari Maine, Amerika, mengaku bahwa dia kehilangan cincinnya saat menanam bawang putih. Bawang itu ia tanam di kebun Chewonkin Foundation pada bulan Oktober lalu.

Madison sempat sedih saat kehilangan cincin itu. Apalagi cincin itu merupakan peninggalan dari sang kakek yang sudah meninggal di tahun 2012.

"Cincin itu merupakan hadiah Valentine dari ayah Madison. Ia sangat suka dengan cincin itu, karena Madison memang dekat dengan kakeknya. Jadi saya berikan kepadanya," jelas sang ibu, Perry.

"Ketika Madison berkata bahwa dia menghilangkan cincin itu, kami semua memang sedih. Tapi kami tidak menyalahkannya karena memang itu bukan kesalahan dia," lanjut Perry.

Sembilan bulan berselang, Madison atau Perry sudah tidak berharap menemukan cincin itu lagi. Tapi tiba-tiba mereka dihubungi oleh pihak Chewonki Foundation bernama Hannah Marshall.

Hannah mengungkapkan bahwa ketika mereka tengah memanen bawang putih yang sudah tumbuh, mereka menemukan cincin di bagian bawahnya. Mereka berpikir bahwa cincin itu adalah sampah, namun Marshall dan kawan-kawannya terkejut saat melihat cincin itu melingkar di bawang putih.

"Sangat kebetulan bahwa bawang putih yang mereka tanam menjaga cincin Madison," jelas Marshall.

Madison pun sangat senang mengetahui bahwa cincinnya ditemukan.

"Cincin ini sangat berarti bagi kami. Dengan kejadian ini saya yakin bahwa cincin itu memang diciptakan untuk kembali ke Madison," pungkas Perry.

Tak hanya bawang putih, sebelumnya ada juga pria asal Jerman yang kehilangan cincinnya selama 3 tahun. Ia akhirnya menemukan cincin kawinnya itu tumbuh bersama wortel yang ia tanam.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar