Alasan Adly Fairuz Terjun ke Dunia Politik

Alasan Adly Fairuz Terjun ke Dunia Politik

Porospro.com - Adly Fairuz dipinang partai politik untuk menjadi calon Wakil Bupati Karawang, Jawa Barat untuk berpasangan dengan Yesi Karya Lianti. Adly Fairuz mengungkapkan alasan kenapa dirinya menerima ajakan tersebut.

Adly mengatakan dirinya mau terjun ke dunia politik karena ingin membantu masyarakat. Dia ingin mengabdikan diri supaya keberadaannya dapat membawa kemanfaatan untuk banyak orang.

“Saya memang suka berbagi dengan banyak orang. Tapi dengan mengandalkan saya sendiri sangat terbatas. Kalau ada wadah yang lebih besar lagi, mudah-mudahan kewenangannya jadi lebih besar,” kata Adly Fairuz.

Menemani Yesi KArya Lianti, Adly diusung oleh partai dua partai politik yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Dua partai tersebut sudah mengeluarkan rekomendasinya untuk pasangan Yesi-Adly.

Bagi Adly Fairuz, dunia politik sejatinya bukanlah dunia baru baginya. Dia sudah lama bersinggungan dengan politik dan sering berdiskusi dengan sejumlah teman politisi seniornya.

“Dari 2011 saya sudah mengamati. Saya sering ketemu dengan senior-senior yang memang di bidang politik. Saya belajar dan saya aplikasikan,” ungkapnya.

Untuk menarik perhatian calon pemilih, Adly tidak akan banyak mengubar janji seperti yang biasa dilakukan sejumlah politisi.

Adly akan bicara terkait apa yang sudah dilakukannya selama ini. Dengan demikian, pernyataannya pun akan lebih nyata dan riil karena dia sudah menjalaninya.

Lebih lanjut diungkapkan Adly, kesuksesan sejumkah artis di dunia politik menjadi pemyemangat dirinya untuj terjun ke panggung politik.Hal itu membuktikan bahwa artis juga bisa memimpin apabila diberikan kepercayaan.

“Artis kadang dipandang sebelah mata di dunia politik. Saya ingin menunjukkan prestasi, kalau nggak semua artis seperti itu. Saya ke dunia politik bukan untuk saya aneh-aneh. Tujuan aku ingin membantu masyarakat,” paparnya.

Sumber: Jawapos.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar