Dua Pemain Atletico Madrid Positif Covid-19

Dua Pemain Atletico Madrid Positif Covid-19

Porospro.com - Dua pemain Atletico Madrid dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19) di saat persiapan menjelang perempatfinal Liga Champions. 

Pihak klub kemudian memberitahukan identitas dua pemain tersebut. Dua pemain itu adalah gelanang menyerang asal Argentina, Angel Correa, dan bek asal Kroasia, Sime Vrsaljko.

Correa dan Vrsaljko diketahui positif setelah para pemain melakukan tes pada Sabtu (8/8) lalu.

Dua pemain ini mengikuti tes sebelum Los Colchoneros menghadapi RB Leipzig di perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/8/2020).

Atletico kembali menggelar tes Covid-19 pada Ahad (9/8). Sesuai hasil tes tidak ada satu pun pemain dan staf pelatih yang dinyatakan positif.

"Pemain tim utama dan tim pelatih menjalani tes PCR pada Ahad dan hasilnya negatif," tulis pernyataan pihak klub.

Correa dan Vrsaljko saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah. Kondisi kesehatan kedua pemain ini akan dipantau tim medis tim sesuai protokol pencegahan virus corona.

Kepastian ini membuat Correa absen mengikuti latihan tim pada Senin (10/8) waktu setempat. Mantan pemain San Lorenzo itu juga diperkirakan absen di laga kontra Leipzig.

Correa sendiri termasuk pemain yang diandalkan pelatih Diego Simeone. Correa bermain dalam 44 pertandingan dengan mencetak 7 gol dan mengemas delapan assist.

Correa adalah pemain serbabisa. Ia kerap ditempatkan sebagai striker tetapi tidak jarang bermain lebih melebar di sisi kiri atau kanan penyerangan.

Atletico akan menghadapi RB Leipzig di perempatfinal Liga Champions yang akan digelar di Lisbon, Portugal. UEFA memutuskan untuk menggelar babak delapan besar di Lisbon dengan format satu pertandingan di tengah pandemi Covid-19.

Sumber: riaupos.co

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar