Neymar: PSG Optimis Bakal ke Final Liga Champions

Neymar: PSG Optimis Bakal ke Final Liga Champions

Porospro.com - Paris Saint-Germain melaju ke semifinal Liga Champions dengan cara dramatis. Neymar menegaskan bahwa selalu berpikir PSG bisa ke final Liga Champions.

Perempatfinal Liga Champions antara Atalanta vs PSG berlangsung di Estadion Da Luz, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Atalanta berhasil memimpin lebih dulu di babak pertama lewat gol Mario Pasalic.

PSG berusaha sekuat tenaga membombardir pertahanan Atalanta. Alhasil, kerja keras pasukan Thomas Tuchel berbuah manis di penghujung laga.

Marquinhos sukses melesakkan gol di menit ke-90 setelah memanfaatkan umpan Neymar di depan kotak penalti Atalanta. PSG memaksakan laga tuntas tanpa perpanjangan waktu setelah Eric Maxim Choupo-Moting merobek gawang Marco Sportiello di menit kedua masa injury time.

"Saya bahkan tidak pernah berpikir tim ini tersingkir," kata Neymar kepada RMC Sport.

"Tidak ada yang bisa menghentikan saya untuk berpikir bahwa kami akan mencapai Final. Itu sulit, tetapi kami adalah tim yang hebat dan penuh kekeluargaan. Mustahil untuk berpikir bahwa kami bakal tersingkir," Neymar menegaskan.

Di akhir laga, PSG dinobatkan sebagai man of the match. Striker asal Barasil itu juga mampu membuat rekor dribel dengan 16 kali.

Hal senada juga diutarakan oleh Choupo-Moting, yang mencetak gol kemenangan. Dia memulai laga di menit ke-79 menggantikan Mauro Icardi.

"Ketika saya masuk, saya berpikir, 'Kami tidak boleh kalah, kami tidak bisa pulang seperti ini.' Saya percaya diri dan kemudian sisanya adalah sejarah Paris. Kami memiliki perasaan yang baik di tim. Kami menikmati momen-momen indah di dalam dan di luar lapangan," Choupo-Moting menegaskan.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar