Jadwal Liga Champions: Bayern Munich Vs Barcelona

Jadwal Liga Champions: Bayern Munich Vs Barcelona

Porospro.com - Big match dua tim raksasa Eropa, Barcelona vs Bayern Munich, berlangsung pada akhir pekan ini di Liga Champions. Berikut ini jadwal pertandingannya.

Babak perempatfinal Liga Champions 2019/2020 mempertemukan Barcelona vs Bayern. Pertandingan digelar di Estadio da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Barcelona lolos ke perempatfinal Liga Champions usai mengandaskan perlawanan Napoli di babak 16 besar dengan kemenangan agregat 4-2. Ada pun Bayern melaju mulus ke delapan besar dengan mendepak Chelsea dan menang agregat 7-1.

Pertandingan Barcelona vs Bayern bisa disebut sebagai final dini, mengingat kedua tim adalah kandidat terkuat peraih titel Liga Champions musim ini. Selain itu, Los Cules dan Die Roten menjadi dua tim tersisa di antara klub-klub delapan besar lainnya yang pernah meraih trofi Si Kuping Besar.

Pertandingan Barcelona vs Bayern diprediksi berjalan menarik, mengingat kedua tim sama-sama dikenal memiliki permainan menyerang dengan penguasaan bola. Laga nanti juga bakal mempertemukan dua penyerang terbaik Eropa, yakni Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Keduanya masing-masing menjadi top skorer di kompetisi domestik musim ini. Messi merajai gelar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol dengan 25 gol dari 33 laga, sementara Lewandowski adalah peraih Torjagerkanone Bundesliga dengan 34 gol dari 31 penampilan.

Sementara itu dalam urusan membobol gawang di Liga Champions musim ini, Lewandowski masih lebih unggul dengan 13 gol dan kukuh di puncak top skorer sementara. Messi sendiri tercatat baru menceploskan tiga gol dari empat laga.

Laga Barcelona vs Bayern bisa disaksikan langsung melalui siaran televisi pada Sabtu (15/8) pukul 2.00 dini hari WIB. Pertandingan disiarkan langsung SCTV.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan

loading...
 

Tulis Komentar