Dapat Diskon 50% Makan Enak Saat 17-an, Pakai Kartu Kredit Bank Mega

Dapat Diskon 50% Makan Enak Saat 17-an, Pakai Kartu Kredit Bank Mega

Porospro.com - Setiap orang memiliki hobinya masing-masing, sebut saja sepakbola, bermain games, hingga hobi makan. Tak jarang orang yang hobi makan terus mencoba berbagai jenis makanan mulai dari makanan pembuka hingga penutup.

Nah, cocok banget nih buat kalian yang hobi makan, kartu kredit Bank Mega mengadakan Diskon Gila-gilaan sebesar 50% untuk seluruh masyarakat Indonesia. Bank Mega bakal memberikan diskon setengah harga bagi yang makan di merchant penerima diskon kartu kredit Bank Mega.

Tentunya ini sangat ditunggu banget buat kalian yang hobi makan, karena bisa coba makanan ini itu lebih hemat karena diskonnya yang gila! Tempat-tempat dengan beragam sajian menggugah selera pun bisa dicoba dengan promo ini, sebut saja Sushi Tei, Gyu Kaku, Gokana Ramen & Teppan, Kokumi, Bakso Boedjangan, Genki Sushi, Hokkaido, Chatime, Wendy's dan masih banyak lagi!

Buat yang ingin mencoba diskon gila-gilaan ini, perhatikan dulu syarat dan ketentuannya ya.
Mau mencoba diskon gila-gilaan? Berikut syarat dan ketentuannya.

1. Berlaku untuk makanan dan minuman.
2. Minimum dan maksimum transaksi (sebelum pajak dan service charge) disesuaikan dengan masing-masing tenant/partner restoran.
3. Berlaku untuk dine-in dan take away.
4. Berlaku setiap hari termasuk hari libur nasional.
5. Tidak berlaku bon terpisah (split bill).
6. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
7. Berlaku untuk seluruh kartu kredit Bank Mega kecuali Mega Groserindo Card, Mega Corporate Card dan Mega Wholesale Card.
8. Merchant penerima diskon kartu kredit Bank Mega berada di Trans Studio Mall, Trans Park Mall di seluruh Indonesia.

Promo diskon 50% ini akan berlaku dari 17 Agustus - 31 Desember 2020, jadi manfaatkan waktunya untuk makan ini itu tanpa takut dompet kering!

Selain Diskon Bank Mega, CT Corp juga memberikan Diskon Gila-gilaan yang ingin berbelanja di Transmart Carrefour serta bermain di KidCity dan Trans Studio Mini. Yuk buruan coba promo Diskon Gilaan-gilaan dari CT Corp ini, jangan sampai kelewatan!

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar