Dear Pegowes, di Transmart Ada Diskon Sepeda Gila-gilaan Nih

Dear Pegowes, di Transmart Ada Diskon Sepeda Gila-gilaan Nih

Porospro.com - Transmart Carrefour sedang menggelar 'Diskon Gila-Gilaan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Salah satu kategori produk yang sedang didiskon, bahkan hingga 50%, ialah peralatan rumah tangga yang ada di Transmart Hardware.

Banyak produk yang didiskon dan bisa ditemui di Transmart Hardware. Mulai dari tangga, utility tools hingga sepeda. Jadi, buat masyarakat yang mengaku anak gowes wajib cek dan jangan sampai ketinggalan diskon ini nih.

Promo bertajuk Diskon Gila-Gilaan ini berlaku selama sebulan, yaitu pada 17 Agustus-17 September 2020. Tak hanya untuk peralatan rumah tangga, Transmart Carrefour juga memberi promo hampir buat semua produk yang ada di Transmart Carrefour.

Promo pertama ialah gratis parkir untuk mobil dan motor di seluruh Transmart Carrefour se-Indonesia. Sebagai catatan, pengunjung harus belanja minimal Rp 300 ribu di all tenant dan promo ini tidak berlaku untuk Transmart Carrefour di dalam mal.

Promo selanjutnya adalah diskon 50% untuk makanan di resto yang ada di dalam Transmart (syarat dan ketentuan berlaku) dan Top Up Rp 100 ribu dapat Rp 200 ribu untuk KidCity dan Trans Studio Mini.

Ada juga FMCG Discount (diskon berikut berlaku pilihan, tidak bisa digabung) yang terbagi menjadi dua pilihan. Pertama, Beli 1 Gratis 1 untuk produk kebutuhan harian (FMCG) dan kedua, Family Discount untuk hair shampoo 20%, hair care 20%, skin care 20%, dan face care 10%.

Tak cukup sampai di situ, berikut sederet promo yang ditawarkan Diskon Gila-Gilaan Transmart Carrefour:

? Harga serba Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu untuk produk fashion (Department Store)

? Harga serba Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, Rp 15 ribu, Rp 20 ribu, Rp 25 ribu, dan Rp 50 ribu untuk produk Fresh (sayur, buah, aneka daging, serta roti dan kue)

? Diskon hingga 75% untuk furniture dan aksesoris rumah (Trans Living)

? Diskon 10% untuk produk elektronik seperti televisi, AC, dan setrika

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar