Sebelum Bercinta, Ini 5 Makanan yang Harus Dihindari

Sebelum Bercinta, Ini 5 Makanan yang Harus Dihindari

Porospro.com - Mungkin sebelumnya kamu pernah mendengar tentang makanan yang direkomendasikan saat hendak bercinta, karena bisa meningkatkan gairah seksual. Namun, kamu juga perlu tahu makanan apa saja yang sebaiknya dihindari sebelum bercinta.

Terlebih jika kamu ingin menikmati momen bercinta dengan pasangan. Berikut 5 makanan yang sebaiknya dihindari sebelum bercinta, dikutip dari Times of India.

1. Daging merah

Mengonsumsi daging merah seperti steak bersama pasangan sebelum bercinta mungkin terdengar istimewa. Namun, masalahnya perlu waktu yang cukup lama agar daging merah dapat dicerna oleh tubuh.

Kondisi ini dapat membuat tubuh kamu menjadi terasa lesu dan mengantuk, sehingga mempengaruhi performa kamu saat bercinta.

2. Kacang

Kacang merupakan sumber serat dan protein yang baik untuk tubuh. Namun, kacang juga mengandung jenis gula yang sulit dicerna dan menyebabkan perut menjadi kembung.

Perut yang terasa kembung ketika hendak berhubungan seks tentu akan mengganggu kenikmatan bercinta bukan?

3. Kentang goreng

Kentang goreng mengandung lemak trans yang dapat menurunkan kadar testosteron dan menurunkan sirkulasi darah. Tak hanya itu, makanan ini juga mengandung banyak garam, yang dapat membuat pria kesulitan untuk menjaga ereksi saat bercinta.

4. Bawang putih

Bawang putih bisa menjadi penyedap dalam setiap masakan, tapi mengonsumsi makanan ini sebelum berhubungan seks adalah ide yang buruk.

Aroma bawang putih yang cukup kuat dapat mengganggu aktivitas bercinta dengan pasangan. Selain itu, mengonsumsi bawang putih juga bisa membuat perut menjadi kembung.

5. Peppermint

Sebagian orang mungkin berpikir bahwa mengunyah peppermint sebelum bercinta adalah ide yang baik, karena bisa membuat nafas menjadi segar. Namun, sebuah studi menunjukkan, kandungan mentol dalam peppermint ternyata dapat menurunkan kadar testosteron, yang berarti gairah seks kamu bisa menjadi turun.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar