Vanessa Angel Tak Kuat Beli Token, Listrik 20 Jam Mati

Vanessa Angel Tak Kuat Beli Token, Listrik 20 Jam Mati

Porospro.com - Kehidupan Vanessa Angel sampai saat ini memang selalu menjadi sorotan. Sejak kasus ITE yang menjeratnya, Vanessa Angel tidak pernah lepas dari sorotan kamera.

Bahkan sampai kasus narkoba yang menyeretnya dengan sang suami, Bibi. Ternyata, Vanessa Angel pernah mengalami masa-masa sulit beberapa bulan lalu.

Hal itu diungkapkan Vanessa Angel lewat Instagram Stories miliknya. Vanessa Angel cerita soal dirinya yang pernah tidak memiliki uang untuk membeli token listrik.

Hal itu menyebabkan listrik di rumahnya padam hingga 20 jam. Vanessa Angel memberikan pernyataan dengan video di salah satu Channel YouTube Raffi Ahmad yang berpindah-pindah dari negara satu ke negara lain hanya untuk makan.

"Jadi ingat kemarin Mei listrik rumah pernah mati 20 jam, nggak ada duit buat bayar token alhasil diisiin sama @yasirrraditya wkwkwk lop you beb," ucap Vanessa Angel dalam Instagram Stories miliknya.

Postingan Instagram Stories Vanessa Angel itu langsung menyebar ke berbagai linimasa dan mendapatkan beragam komentar. Mulai ada julid sampai ada yang mendoakan Vanessa Angel agar kehidupannya lebih baik lagi.

"gw jd suka sm ni org loh, apa adanya bgt after keluar dr pnjara dn punya baby, apalagi pasangannya sm2 kocak tp ya terlepas itu, kita jg g tau y..isi hati dia.heheh luph u mom gala," komen akun ayy***.

"dy diberkati Tuhan dengan teman2 yg baik untuknya, yg ada saat dy susah maupun senang," ungkap akun feb***.

"lebih semangat lagi kakaknya semoga dengan adanya gala hidupnya makin berkah ya kaaa," tukas akun bet***.

Vanessa Angel kini tengah merintis kembali bisnisnya mulai dari nol. Bisnis kuliner dijalankan dengan sang suami, Bibi.

Kini bisnisnya sudah memiliki cabang di berbagai kawasan di Jakarta dan sekitarnya.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar