Arsenal Tidak Bisa Apa-apa Tanpa Aubameyang

Arsenal Tidak Bisa Apa-apa Tanpa Aubameyang

Porospro.com - Legenda Arsenal, Ian Wright berharap Pierre-Emerick Aubameyang tetap bertahan di Arsenal. Tanpa Aubameyang, The Gunners tidak bisa apa-apa.

Teranyar, Aubameyang membawa Arsenal menjuarai Community Shield pekan lalu setelah mengalahkan Liverpool. Dia mencetak satu gol yang kemudian pertandingan sama kuat 1-1 dan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Sebelumnya di akhir musim 2019/2020 kemarin, Pierre-Emerick Aubameyang juga jadi pahlawan Arsenal. Dua golnya mengandaskan perlawanan Chelsea.

Bagi legenda Arsenal, Ian Wright, peran Aubameyang begitu penting di dalam tim. Tanpa Aubameyang, Arsenal pasti kesulitan.

"Tanpa Aubameyang, Arsenal tidak bisa apa-apa. Aubameyang adalah mesin gol mereka yang terus menjadi pembeda," terangnya seperti dilansir dari Mirror.

Diboyong dari Borussia Dortmund di tahun 2018, Pierre-Emerick Aubameyang langsung menjadi lumbung gol Arsenal. Dari total 85 penampilan di Liga Inggris sejauh ini, striker asal Gabon itu sudah mencetak 54 gol.

Sayangnya, kini kontrak Pierre-Emerick Aubameyang cuma tinggal tersisa sampai tahun 2021. Pihak Arsenal sudah menyodorkan perpanjangan kontrak, tapi Aubameyang belum memberinya.

"Arsenal harus mendapatkan tanda tangan Aubameyang. Bagi saya, jika itu berhasil, maka akan menjadi perekrutan terbaik kali ini," tegas Ian Wright.

"Arsenal sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Willian. Maka, itu nantinya akan lebih memudahkan tugas Aubameyang untuk mencetak gol," lanjutnya.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar