Canggih, Buka Kunci Mobil Pakai Sensor Wajah

Canggih, Buka Kunci Mobil Pakai Sensor Wajah

Porospro.com - Cadillac telah melakukan sebuah langkah inovatif untuk sistem keamanan sebuah mobil. Pada model terbaru yang dipasarkan di China, Cadillac XT4 kini sudah tersedia fitur sensor wajah untuk membuka akses pengemudi ke dalam kabin atau dinamani Face ID Keyless oleh pabrikan Amerika Serikat tersebut.

Sistem baru ini diklaim memberikan pengalaman keyless terbaik dan telah diatur sedemikian rupa untuk merevolusi cara pelanggan berinteraksi dengan mobil mereka.

Fitur Face ID Keyless dari Cadillac menggunakan kamera yang terletak di bingkai pintu pengemudi. Sistem ini menggunakan dua inframerah dan satu kamera RGB untuk memindai wajah manusia yang dapat mengidentifikasi 106 kondisi atau ekspresi wajah yang berbeda.

Sistem baru ini mengaktifkan modul kamera melalui fungsi bluetooth recognition wake-up ponsel pengguna. Hal ini memungkinkan pemindaian wajah dilakukan pada siang dan malam, bahkan pada cuaca ekstrim.

Selain pengenalan wajah, sistem ini juga menawarkan langkah-langkah keamanan lain seperti sensor sidik jari atau menggunakan kata sandi. Setiap mobil yang dipasangi fitur ini dapat digunakan oleh tujuh pengguna berbeda yang tentu telah diverifikasi.

"Teknologi perintis, konektivitas cerdas, dan eksterior Cadillac XT4 2021 telah ditingkatkan berdasarkan pemahaman merek yang mendalam dan wawasan yang tajam tentang pasar lokal. Dengan Meningkatnya permintaan di antara pelanggan generasi muda akan kendaraan mewah, lebih banyak dari mereka yang mencari SUV berteknologi tinggi dan bernilai tinggi. XT4 2021 memiliki semua elemen yang akan menyenangkan mereka dalam perjalanan," kata Wakil Presiden Cadillac di China, Felix Weller.

Fitur baru ini belum menjadi fitur standar pembelian. Konsumen dapat mendapat fitur ini dengan memberikan tambahan USD 1.479 atau sekitar Rp 21 juta.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar