Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar Malam Nanti

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar Malam Nanti

Porospro.com - Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Qatar bisa disimak di sini. Tim asuhan Shin Tae-yong itu penampilannya terus menanjak.

Bertempat di Stadion Velika Gorica, Zagreb, Kroasia, Timnas U-19 vs Qatar dilangsungkan. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh Mola TV, Minggu (20/9/2020) pukul 20.45 WIB.

Dalam pertemuan sebelumnya, Timnas U-19 memetik kemenangan dramatis atas Qatar. Garuda Muda ketinggalan lebih dulu akibat gol Al-Meihairi pada menit ke-12, lalu membalas via Brylian Aldama dan Mochamad Supriadi.

Kemenangan atas Qatar menjadi yang pertama diraih Timnas U-19 selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Sebelumnya, tim Merah-Putih dikalahkan Bulgaria 0-3.

Setelah itu, Timnas U-19 dihajar Kroasia 1-7. Gol dalam laga itu dicatatkan oleh Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi.

Hasil imbang didapat Timnas U-19 saat melawan Arab Saudi. Sempat ketinggalan tiga gol, Timnas Indonesia bisa mengamankan hasil imbang 3-3. Gol Timnas U-19 dibukukan oleh Irfan Jauhari, Saddam Emirudin, dan Braif Fatari.

Setelah melawan Qatar, Timnas U-19 masih akan menjalani dua pertandingan uji coba. Bosnia & Herzegovina yang dihadapi pada 25 September, lalu Kroasia akan dilawan lagi tiga hari berselang.

Jadwal Timnas U-19 vs Qatar
Stadion Velika Gorica, Zagreb, Kroasia
Live Mola TV
Pukul 20.45 WIB
Link live streaming

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar