LPA Riau Dukung Baksos dalam Rangka HUT TNI ke-57

LPA Riau Dukung Baksos dalam Rangka HUT TNI ke-57
Ketua DPW LPA Riau beserta jajaran pengurus

Porospro.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Laskar Pangeran Antasari (LPA) Provinsi Riau mendukung penuh pelaksanaan bakti sosial dari Kodim 0314/Inhil dalam rangka HUT TNI ke-57.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPW LPA Provinsi Riau, Evan Raymon usai menghadiri kegiatan bakti sosial donor darah HUT ke-57 TNI tahun 2020 di PMI Kabupaten Inhil, Jalan Veteran, Tembilahan, Senin (21/9/2020).

"Kami sangat mendukung kegiatan tersebut. Bakti sosial seperti itu menjadi contoh yang baik bagi kita semua," kata Bang Evan, sapaan akrab Evan Raymon.

Terlepas dari itu, segala kegiatan kata Bang Evan tetap harus menjaga protokol kesehatan Covid-19.

"Alhamdulillah kegiatan dari Kodim 0314/Inhil tadi cukup selektif. Menjadi contoh yang baik dalam pencegahan penyebaran Covid-19," tambahnya.

Atas nama LPA Riau, Bang Evan mengajak kepada seluruh komponen untuk bersama-sama menjaga Protokol Kesehatan Covid-19 dari segala sisi dan tetap jaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa. Dengan harapan, agar mata rantai penyakit menular ini segera terhenti. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar