Olahraga Sepatu Roda Semakin Berkembang

Olahraga Sepatu Roda Semakin Berkembang

Porospro.com - Pengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Pekanbaru, masa bakti 2020-2024 dilantik, Sabtu (26/9).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Dispora Riau Boby Rachmat, Kepala Dispora Pekanbaru Zulfikri dan Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil di Ballroom Hotel Evo, Pekanbaru. Ketua Umum Porserosi Pekanbaru, Sulastri optimis akan membawa Porserosi di masa bakti ini untuk lebih maju.

"Untuk awal ini memang tak mudah. Tapi berkat dukungan para pengurus, kita akan menjalankan Porserosi agar lebih maju dan memaksimalkan potensi atlet yang kita miliki," katanya kepada Riau Pos.

Pelantikan pengurus Porserosi Pekanbaru tersebut dilakukan oleh Ketua Pengprov Porserosi Riau Beni Saputra. Usai melantik, Beni berharap agar Porserosi Pekanbaru dapat maju dan melahirkan atlet-atlet sepatu roda yang berprestasi.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru Anis Murzil meminta agar Porserosi menjadi organisasi sepatu roda yang profesional.

"Terutama dalam mengelola manajerial. Karena organisasi olahraga adalah organisasi yang mengelola masa depan anak bangsa. Jadikan Porserosi wadah untuk mengelola atlet berprestasi," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat berharap wadah olahraga sepatu roda di Pekanbaru ini dapat mandiri.

"Saya kira, menjadi pengurus ini mesti berangkat dari hobi dan minat, lalu kita mesti konsisten. Barulah berbicara prestasi. Mengenai ini saya yakin kita semua punya perencanaan yang matang untuk membawa Porserosi Pekanbaru lebih maju," ungkapnya.

Menurutnya, terkait sarana dan prasarana olahraga sepatu roda di Riau. Pihaknya membuka kesempatan bagi pengurus dan insan olahraga sepatu roda untuk memakai yang ada menjelang keinginan untuk memiliki venue sepatu roda di Pekanbaru terwujud.

"Terkait sarana dan prasarana, silakan dicari nanti kita diskusikan dan kita manfaatkan untuk kemajuan atlet Porserosi Pekanbaru," tuturnya.

Sementara pengurus Porserosi Pekanbaru yang dilantik yaitu, ketua Sulastri, wakil ketua Aldy Dasmo, sekretaris Masnur, wakil sekretaris Yuliana, bendahara Salvia serta para kepala bidang dan anggotanya.

Sumber: riaupos.co

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar