Simak Promo Menarik dari Grand Zuri Pekanbaru

Simak Promo Menarik dari Grand Zuri Pekanbaru

Porospro.com - Grand Zuri Pekanbaru kembali menghadirkan promo-promo menarik. Kali ini, Grand Zuri Hotel menawarkan promo bertajuk Ngerumpi Manjahhh.

General Manager Grand Zuri Hotel Pekanbaru Muhmmad Hardi mengatakan, promo ini sangat cocok untuk ibu-ibu dan masyarakat lainnya yang suka kumpul-kumpul. Namun tetap aman dan menghindari tempat keramaian di masa pandemi seperti sekarang ini.

"Paket ini hanya Rp70 ribu per pax. Tamu akan mendapatkan menu makan yang beragam serta privat ruangan," ujar Hardi, Ahad (27/9).

Tak hanya itu saja, tamu juga akan mendapatkan free karaoke selama 3 jam. "Ini penawaran yang sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk itu ayo ajak sahabat tercinta untuk kumpul bersama di Grand Zuri Pekanbaru. Untuk reservasi bisa menghubungi 08116613383 atau 082287750136," ucapmya.

Hardi menuturkan, dengan paket tersebut, tamu dapat memilih di lounge atau di Cerenti Restaurant. "15 orang untuk di lounge. Kalau di Cerenti Restaurant bisa 5 hingga 10 orang,” ujarnya.

"Protokol kesehatan kami terapkan untuk memberikan kenyamanan bagi tamu yang datang ke Grand Zuri," tuturnya.

Ya, saat ini Grand Zuri Pekanbaru telah menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 seperti menyiapkan hand sanitizer di berbagai sudut hotel untuk digunakan dan dipakai oleh tamu ataupun karyawan.

Bahkan pihaknya rutin membersihkan pintu, kamar, resepsionis, tempat salat dengan menggunakan cairan steril. Sebelum masuk hotel, tamu juga terlebih dahulu akan di tes suhu dan wajib menggunakan masker.

Sumber: riaupos.co

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar