JMSI Inhil: Aksi Nyata Ini Patut Untuk Dicontoh

JMSI Inhil: Aksi Nyata Ini Patut Untuk Dicontoh

Porospro.com - Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendukung penuh terkait apa yang telah dilakukan oleh para Pengurus Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) atas aksi nyatanya dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu menciptkan Ketahanan Pangan.

"Banyak hal yang bisa dilakukan oleh kita semua hari ini, seperti yang dilakukan para rekan-rekan wartawan hari ini, tidak hanya menginformasikan pembangunan memberikan keritikan yang bersipat konstruktif, tetapi kawan-kawan wartawan terjun langsung melakukan membantu pemerintah dalam hal menciptakan Ketahanan Pangan melalui hidroponik dan ini patut untuk dicontoh," ungkap Ketua JMSI Inhil, Aditya Prahara tersebut saat berbincang ringan dengan para Pengurus FKWI Inhil, Selasa (29/09/2020).

Lebih jauh pria yang biasa disapa Bung AP tersebut menuturkan, Ketahanan Pangan melalui hidroponik sangat bisa mengatasi masalah krisis ekonomi, apalagi yang ditanam adalah sayuran yang segar dan bagus untuk kesehatan tubuh.

"Tentunya ini menjadi motivasi untuk organisasi Pers lainnya ataupun organisasi Perusahaan Pers dalam hal melakukan aksinya nyata ditengah pandemi seperti sekarang ini," sambungnya kembali. 

Senada dengan itu, Ketua FKWI Deby Chandra menuturkan sudah saatnya para insar pers langsung berbuat membantu Pemerintah dengan melakukan aksi nyata. 

"Kami berharap apa yang telah kami lakukan ini bisa menjadi contoh dan mampu memotivasi rekan-rekan atau organsasi yang lain, mari bersinergi dalama membangun kritik yang konstruktif dan juga mari bersama-sama melakukan aksi nyata," ajak Deby yang juga merupakan Dewan Penasehat JMSI Inhil tersebut. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar