Para Massa Demo Omnibus Law Ikut Merusak Kantor Kementerian ESDM

Para Massa Demo Omnibus Law Ikut Merusak Kantor Kementerian ESDM

Porospro.com - Gedung Kementerian ESDM di Jakarta Pusat dirusak massa yang menolak Undang-undang Cipta Kerja. Beberapa fasilitas dan mobil-mobil jadi sasaran massa. Bagaimana nasib karyawannya?

Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama (KLIK) Kementerian ESDM Agung Pribadi membenarkan jika sebagian massa masuk ke Kementerian ESDM dan merusak sejumlah fasilitas.

"Memang benar pada saat demo sebagian kecil masuk ESDM dan merusak fasilitas terutama kaca-kaca dan mobil parkir," katanya kepada detikcom, Kamis (8/10/2020).

Meski demikian, dia memastikan karyawan ESDM dalam kondisi aman dan tidak ada yang terluka. Dia mengatakan, sebagian besar karyawan saat memang bekerja dari rumah atau work from home (WFH) dan hanya sedikit yang kerja di kantor. Menimbang kondisi yang akan tidak kondusif, karyawan pun diminta pulang.

"Alhamdulillah tidak ada teman-teman yang terluka," terangnya.

Dia berharap, kondisi ini tidak terulang kembali dan kondisi segera pulih. "Semoga tidak terulang lagi kejadian seperti ini," tambahnya.

 

Sumber: detik.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar