Pelajar Asal Bayas Jaya Dijemput

Pelajar Asal Bayas Jaya Dijemput

Porospro.com - Salah seorang warga yang diduga terjangkit virus dijemput tim kesehatan penanganan Covid-19 di Dusun Teluk Bagus Desa Bayas Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil, Sabtu (24/10/2020) sore.

Penjemputan tersebut didampingi Babinsa Koramil 03/Tempuling Serma Damrianto bersama Serma W. Ardian dan Sertu Mardia yang akan dirujuk ke Islamic Center Tembilahan.

"Kehadiran kami semata-mata untuk melakukan pendampingan demi menjaga situasi Kamtibmas dan penjemputan warga yang terkonfirmasi terjangkit Virus Corona dapat berjalan aman dan kondusif,” kata Babinsa.

Dia menjelaskan, pasien tersebut merupakan seorang pelajar yang belajar di salah satu pondok pesantren di Kabupaten Inhu.

"Bukan hanya dari Desa Bayas Jaya saja, juga ada penjemputan pasien Covid-19 diantaranya ada 3 orang pasien yang terkonfirmasi positif virus Covid-19 di Kel. Kempas Jaya dan juga akan dirujuk ke Islamic Center Tembilahan hari ini juga, jadi ada sekitar 4 pasien hari ini yg akan kita rujuk," tambahnya. 

Proses penjemputan pasien ODP dilakukan oleh tim Covid dari Dinas Kesehatan Kempas disaksikan oleh Kades Bayas Jaya, Bhabinkamtibmas dan Ketua RT setempat, selama pelaksanaan berjalan lancar dan tertib. red/rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar